Jumat, 31 Januari 2014

model rumah minimalis Type 54

 Sekarang ini banyak sekali pasangan muda yang mencari model rumah minimalis type 36 dengan harapan dapat memanfaatkan lahan yang sempit secara maksimal tanpa ada tempat yang tidak dimanfaatkan dengan baik. Konsep rumah minimalis identik dengan garis-garis geometris dengan mengedepankan bentuk yang simpel sehingga terlihat elegan.

Pemilihan warna cat yang sederhana akan samakin menonjolkan kesan minimalis pada rumah tersebut. Pemilihan perabot rumah tangga juga harus disesuaikan dengan konsep minimalis itu sendiri. Maka dari itu tidak disarankan memilih furniture yang besar dan memakan banyak tempat karena rumah Anda akan nampak sumpek dan menghilangkan kesan minimalis nan sederhana. Berikut beberapa model rumah minimalis Type 54.








model rumah minimalis Type 54 1

model rumah minimalis Type 54 2

model rumah minimalis Type 54 3

model rumah minimalis Type 54 4

model rumah minimalis Type 54 5

model rumah minimalis Type 54 6

model rumah minimalis Type 54 7

model rumah minimalis Type 54 8

model rumah minimalis Type 54 9















Jika Anda kurang suka dengan beberapa desain di atas, maka Anda bisa menggabungkan konsep yang sudah Anda miliki dengan beberapa desain tersebut sehingga menghasilkan sebuah bangunan minimalis yang sesuai dengan keinginan Anda dan tentu saja harus tetap mempertahankan tingkat kenyamanan saat di huni. Semoga beberapa model rumah minimalis type 54 ini berguna.









source

model rumah minimalis Type 54 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar