Minggu, 28 September 2014

Seperti Inikah model rumah minimalis 2015

Sama halnya seperti fashion, model rumah minimalis setiap tahun juga mengalami perubahan baik itu dari segi konsep, warna, pemilihan bahan, dan interior. Namun sepertinya di tahun 2015 nanti rumah dengan konsep minimalis masih akan mendominasi, mengingat ketersediaan lahan yang semakin berkurang membuat orang berfikir untuk membuat rumah yang sederhana namun tetap nyaman dan juga modern. Jika menengok di tahun 2014, model rumah kebanyakan hanya divariasikan dengan permainan warna saja, mungkin di tahun 2015 nanti banyak yang menambahkan ornamen-ornamen dan hiasan seperti bebatuan.

Karakteristik rumah minimalis akan tetap bertahan dengan warna abu-abu, hitam, dan putih. Meskipun ada banyak orang yang menerapkan warna lain, namun untuk tahun 2015 diperkirakan menjadi warna trend masih abu-abu, hitam, dan putih baik pada interior maupun eksterior rumah, karena warna ini mampu menampilkan kesan lebih elegan serta modern. Meskipun sekarang sudah muncul berbegai rumah dengan desain unik, mungkin di tahun 2015 nanti akan terjadi lebih banyak variasi.



model rumah minimalis 2015

model rumah minimalis 2015 2

model rumah minimalis 2015 3





Konsep smart home akan muncul, seiring kemajuan teknologi yang semakin pesat, tentu saja akan banyak inovasi baru untuk sebuah hunian. Misalnya penggunaan termostat, kunci digital, sensor lalu lintas dan lain-lain. Penggunaan rumput akan diganti, memang keberadaan rumput di halaman dapat menyejukkan mata, namun jika terjadi hujan terkadang rumput menyebabkan genangan air, model rumah minimalis tahun 2015 nanti mungkin akan dipilih bebatuan alam untuk menggantikan rumput, sebagai sarana penghijauan mungkin akan diterapakn sistem hidroponik.


source

Seperti Inikah model rumah minimalis 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar