Senin, 22 September 2014

model rumah minimalis Gaya Jepang


Negara Jepang terkenal dengan gaya atau konsep rumah yang simpel dan ukurannya juga tidak terlalu luas. Orang-orang di Jepang lebih suka ukuran rumah yang mungil sehingga dapat sering berkumpul dengan keluarga dengan mudah. Di tahun 2014 ini trend rumah minimalis bergaya Jepang semakin populer mengingat lahan yang semakin sempit, sehingga pengaturan tata letak rumah harus benar-benar diperhatikan. Maka dari itu konsep Japanesa sangatlah cocok untuk diterapkan karena tidak membutuhkan terlalu banyak ruang.

Selain itu model rumah minimalis gaya Jepang cenderung lebih hemat biaaya, pasalnya rumah dengan konsep seperti ini tidak membutuhkan banyak aksesoris atau variasi seperti konsep eropa contohnya. Namun anehnya konsep rumah ala neger sakura justru menonjolkan kesederhanaan dan kesimpelan, hal ini tentu saja berbanding terbaik dengan konsep rumah lainnya yang cenderung menonjolkan kemewahan. Contoh model rumah minilmalis gaya Jepang adalah sebagai berikut:


model rumah minimalis Gaya Jepang

model rumah minimalis Jepang

rumah jepang minimalis

 Rumah Minimalis Gaya Jepang

Rumah Minimalis Jepang

Rumah Minimalis Jepang1

 

Material utama dari rumah di Jepang sebagian besar terbuat dari kayu. Mulai dari lantai, furnitur, dan dinding semua terbuat dari kayu. Untuk pemilihan warna juga ada keunikan tersendiri karena biasanaya warna yang dipilih adalah coklat atau hitam. Hal ini bertujuan agar rumah nampak bersih dan juga tetap terkesan sederhana.

Untuk masalah furniture bergaya jepang biasanya berukuran tidak terlalu besar. Contohnya meja yang ukurannya tidak terlalu lebar dan juga pendek, karena kebanyak di Jepang makan dengan lesehan. Untuk aksesoris biasanya ditambahakan dengan lukisan ataupun patung-patung yang diletakkan di sudut ruangan. Ditambah lagi dengan tanaman yang diletakkan pada pot-pot kecil yang diletakkan di dalam rumah.

model rumah minimalis Gaya Jepang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar