Selasa, 16 September 2014

Pilihan Warna Cat model rumah Minimalis

Pemilihan warna cat untuk rumah dengan konsep desain minimalis merupakan faktor yang cukup penting. Pasalnya pemilihan warna yang tidak tepat dapat mengurangi bahkan menghilangkan kesan minimalis. Selain itu warna yang tepat juga dapat membuat suasana menjadi nyaman sekaligus menambah keindahan rumah Anda. Khusus untuk rumah minimalis, terdapat beberapa tips yang perlu diperhatikan dalam hal pemilihan cat dan berikut adalah poin-poin pentingnya.

Jika Anda menyukai warna-warna yang cerah, perlu diperhatikan bahwa jangan terlalu banyak mengkombinasikan banyak warna. Karena hal tersebut akan membuat suasana rumah Anda menjadi terlalu ramai karena warna-warni pada dinding dan membuat kesan minimalis menjadi hilang. Jika Anda memang suka mengkombinasikan berbagai jenis warna, tipsnya adalah pilih satu warna utama dan warna-warna campuran lainnya cukup digunakan sebagai list saja, misalnya daerah pojokan tembok, tiang-tiang rumah, dan bagian rumah lainnya.

Namun jika Anda lebih suka dengan warna yang soft dan kalem, maka perpaduan dua warna abu-abu dan merah maroon, atau abu-abu dan hitam akan mempertegas gaya rumah minimalis. Dengan komposisi warna tersebut akan membuat rumah Anda semakin elegan dan modern. Khusus untuk kamar mandi, pilihlah warna cat putih karena akan membuat kamar mandi Anda nampak mewah dan luas. Berikut ini beberapa contoh kombinasi warna cat rumah minimalis.

cat rumah minimalis merah abu-abu

cat desain rumah minimalis

 cat minimalis merah kuning

cat rumah hijau minimalis

cat rumah minimalis abu-abu


Semoga beberapa contoh di atas dapat menginspirasi Anda dalam menentukan pemilihan cat untuk rumah minimalis Anda. Padukan beberapa model di atas menjadi sebuah konsep baru yang belum ada sehingga rumah Anda akan tampil beda dari yang lainnya.

source

Pilihan Warna Cat model rumah Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar